Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Boyolali Salurkan Zakat Fitrah Melalui Anggotanya pada Operasi Ketupat Candi 2024

Redaksi
Thursday, April 4, 2024
Last Updated 2024-04-04T16:18:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tedy M 


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Pagi ini, Kamis (4/4/2024), Komulir melalui anggota Polres Boyolali menyelenggarakan penyaluran zakat fitrah kepada masyarakat yang berhak. Penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman Satreskrim Mapolres Boyolali setelah acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2024.


Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat Forkopimda kabupaten Boyolali, termasuk Bupati M. Said Hidayat dan Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi. Zakat fitrah yang disalurkan berupa beras sebanyak 3.065 Kg, dibagi dalam 607 zak (@ 5 Kg), serta 23 sak (@5 Kg) di setiap Polsek Jajaran yang berjumlah 19 Polsek.


Respon dari masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif. Ibu Sumarni, salah satu warga penerima, menyampaikan terima kasih atas bantuan zakat fitrah dari Polres Boyolali. "Semoga kebaikan ini membawa berkah bagi seluruh masyarakat penerima," ujarnya.


Bapak Sujono juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Boyolali dan seluruh pihak terkait. "Semoga amal baik ini menjadi contoh untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama," tambahnya.


Penyaluran zakat fitrah ini menunjukkan komitmen Polres Boyolali dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Semoga kebaikan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi semua pihak. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner