Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Boyolali Intensifkan Patroli, Guna Cegah Kejahatan saat Momen Mudik Lebaran

Redaksi
Tuesday, April 9, 2024
Last Updated 2024-04-09T13:31:47Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 

Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Kepolisian Resor Boyolali terus mengintensifkan patroli di pemukiman penduduk, khususnya di perumahan yang sering didatangi pendatang dari luar daerah. Kegiatan ini dilakukan di wilayah Kota Boyolali pada Selasa (9/4/2024) malam.


AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Kapolres Boyolali, mengimbau seluruh masyarakat untuk memastikan kondisi rumah tetap aman saat ditinggal mudik menjelang Lebaran tahun 2024.“Kami mengimbau masyarakat, sebelum melaksanakan mudik Lebaran, pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman,” ujarnya.


Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti kasus pencurian di rumah kosong, kebakaran, dan lainnya.“Pastikan cek kondisi rumah, termasuk pintu, jendela, pagar, instalasi listrik, dan kompor. Jangan lupa untuk memberi tahu RT serta tetangga sekitar,” tambah Kapolres.


Selain melakukan patroli, Kepolisian siap menerima dan memberikan pelayanan kepada warga yang hendak menitipkan barang-barang berharga.


Patroli dilakukan pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana. “Kami akan menyiapkan tim untuk melaksanakan patroli rutin di area pemukiman,” jelasnya.


Kapolres juga mengingatkan masyarakat yang melakukan mudik untuk tetap tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan di jalan.“Mari kita bersama-sama wujudkan mudik yang aman, lancar, dan gembira,” tutup Kapolres Boyolali. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner