Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Boyolali dan Wartawan Memperkuat Sinergi Lewat Acara Buka Puasa Bersama

Redaksi
Tuesday, April 2, 2024
Last Updated 2024-04-02T09:47:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


 

Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM – menggalang sinergi dengan wartawan melalui penyelenggaraan acara buka puasa bersama di Boyolali. Acara yang dihadiri oleh Kapolres Boyolali, diwakili Wakapolres Boyolali KOMPOL Dani Permana Putra, serta pejabat utama Polres dan anggota Humas Polres Boyolali, berlangsung di De Aroma Resto Boyolali pada Senin (1/4/2024).


Suasana kebersamaan dan kerukunan begitu kental dalam acara tersebut, di mana para anggota kepolisian dan wartawan berinteraksi dengan hangat, mempererat tali silaturahmi di antara keduanya.Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Wakapolres Boyolali KOMPOL Dani Permana Putra, disampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Boyolali.


"Dalam kesempatan ini, kami berharap dapat menjaga keharmonisan dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar KOMPOL Dani. 


Ia juga menekankan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan wartawan serta selalu memprioritaskan kepentingan bersama, yakni kebenaran dan keadilan."Saya berharap, sinergi antara kepolisian dan media massa semakin ditingkatkan, sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tandas KOMPOL Dani.


Wartawan yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik inisiatif Polres Boyolali untuk mengadakan buka puasa bersama, mengungkapkan harapannya bahwa kerjasama yang terjalin akan semakin erat dan produktif dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.Melalui acara ini, diharapkan kerja sama antara kepolisian dan wartawan semakin kuat dan berkelanjutan, serta dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Boyolali. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner