Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Pemerintah Kabupaten Semarang Bagikan Insentif kepada 509 Anggota Linmas Suruh

Redaksi
Monday, April 29, 2024
Last Updated 2024-04-29T04:03:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 


Laporan: W Widodo



UNGARAN | SUARAGLOBAL.COM - Pada Senin (29/4/2024), di halaman kecamatan Suruh, sebanyak 509 anggota Linmas menerima insentif sebesar Rp 500.000 rupiah dari Pemerintah Kabupaten Semarang sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Camat Suruh, Vega Lazuardi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Linmas atas dedikasi mereka. Meskipun jumlah insentif belum sesuai harapan, Vega menyatakan bahwa pemberian tersebut dianggap sebagai penghargaan yang sangat berarti dari pemerintah setempat.


Insentif ini disalurkan kepada anggota Linmas yang tersebar di 17 desa, termasuk empat anggota perempuan. Vega menekankan pentingnya peran Linmas dalam merawat dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terutama dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, termasuk patroli harian.


Kapolsek Suruh, AKP Ririh, menyampaikan harapannya bahwa penerimaan insentif ini dapat meningkatkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Suruh. Ia juga menyoroti pentingnya kerja sama antara Linmas, Bhabinsa, dan Babinkamtibmas dalam menjaga kondusifitas wilayah.


Pemberian insentif ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi anggota Linmas untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka demi kebaikan bersama. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner