Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Pemantauan Pos Pengamanan Mudik Lebaran oleh Dandim 0716/Demak dan Bupati Demak Bersama Forkompimda

Redaksi
Tuesday, April 9, 2024
Last Updated 2024-04-09T13:58:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


DEMAK | SUARAGLOBAL.COM - Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Kav Maryoto S.E., M.Si., M.M., bersama Bupati Demak dr. Hj. Eisti'anah S.E., serta jajaran Forkompimda Kabupaten Demak aktif memantau sejumlah pos pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, pada Selasa (09/4/2024).


Dalam kunjungannya, Dandim bersama Bupati dan rombongan turut memantau kondisi langsung di beberapa pos pengamanan yang tersebar di wilayah Demak. Tujuan utama pemantauan ini adalah untuk memahami secara langsung situasi dan kondisi di lapangan serta mengecek kesiapan sarana dan prasarana di pos pengamanan. 


Hal ini bertujuan agar anggota yang bertugas dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik dan lancar.Bupati Demak, dr. Eisti'anah, menyatakan bahwa pemantauan ini dilakukan untuk memastikan arus mudik Lebaran berjalan aman, lancar, dan kondusif. 


Bersama dengan Dandim dan Kapolres, Bupati memberikan arahan kepada para personel pengamanan untuk mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.


"Pesan saya kepada para petugas agar selalu menjaga kesehatan. Kami juga berharap agar pemudik dapat sampai di kampung halaman dengan selamat. Jika merasa lelah, kami menyarankan untuk beristirahat di posko yang telah disiapkan dan memeriksa kesehatan," tambahnya.


Sementara itu, Dandim 0716/Demak, Letkol Kav Maryoto, menekankan kepada seluruh anggota pengamanan untuk tetap siaga dan waspada. Dia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para petugas atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat selama mudik Lebaran."


Dengan segala dedikasi dan tanggung jawab, saya yakin rekan-rekan semuanya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Jika ada hal yang mencolok, segera laporkan kepada pimpinan masing-masing," tegas Dandim. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner