Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Misteri Kematian Orang Tak Dikenal di Depan Warung Hik, Petugas Kepoliasian Lakukan Olah TKP

Redaksi
Saturday, April 13, 2024
Last Updated 2024-04-12T22:56:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Perugas Kepolisian Saat Lakukan Olah TKP


Laporan: Tedy M


SURAKARTA | SUARAGLOBAL.COM - Sebuah kejadian tragis terjadi di Depan Warung Hik Jalan Letjen Sutoyo, kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Seorang individu ditemukan meninggal dunia secara mendadak, tanpa diketahui identitasnya. Personel Polsek Banjarsari bekerja sama dengan Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Surakarta tiba di tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Kapolresta Surakarta, Kombes Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi, melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono, SH, menjelaskan bahwa korban yang meninggal dunia tidak memiliki identifikasi yang jelas. Saksi-saksi yang terlibat dalam kejadian ini adalah saksi 1 (Erwan) dan saksi 2 (Untung), warga Banjarsari, Kota Surakarta.


Kronologi kejadian dimulai pada hari Jumat (12/04/2024) sekitar pukul 14.10 WIB, ketika orang tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di depan warung hik. Menurut saksi 1, korban awalnya duduk di depan bengkel sepeda, kemudian berpindah tempat beberapa kali sebelum akhirnya ditemukan tidak bergerak.


Saksi-saksi kemudian meminta bantuan dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Banjarsari. Petugas bersama tim inafis segera tiba di TKP. Korban saat ini telah dibawa ke RS Dr. Moewardi menggunakan mobil ambulans relawan UNS.


Kapolsek Banjarsari mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala. "Kami turut berduka cita atas meninggalnya korban dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan segera memeriksakan diri ke dokter jika merasa sakit," tambahnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner