Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kebakaran Bengkel Las di Salatiga, Tidak Ada Korban Jiwa, Kerugian Materiil Capai Puluhan Juta

Redaksi
Monday, April 8, 2024
Last Updated 2024-04-07T19:11:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Sebuah bengkel las yang terletak di Jalan Stadion Kridanggo, Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, menjadi sasaran kebakaran pada Minggu (7/4/2024) siang. 


Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 25 juta. Iptu Henri Widyoriani, Kasi Humas Polres Salatiga ketika dihubungi oleh wartawan membenarkan kejadian tersebut.


 Menurutnya, dugaan sementara mengindikasikan bahwa korsleting listrik menjadi penyebab utama kebakaran tersebut. "Ia tiba-tiba mengetahui api sudah membesar dari dinding samping luar dan mengenai tabung gas las saat pemilik bengkel las akan mengirim beberapa pesanan," ujarnya pada Minggu (7/4/2024).


Dampak dari kebakaran ini cukup signifikan, dengan dinding, mobil, dan 4 tabung gas las mengalami kerusakan serius. Namun, upaya pemadaman yang cepat dan efisien dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran, dengan bantuan dari Satuan Samapta Polres Salatiga, berhasil mengendalikan api sehingga tidak meluas ke area sekitarnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner