Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Salatiga dan Bhayangkari Berikan Dukungan untuk Pengamanan Arus Mudik

Redaksi
Monday, April 8, 2024
Last Updated 2024-04-08T10:23:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo

 

 SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Menyongsong Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Salatiga dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Salatiga, melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Ramayana dan Pos Strong Point Blotongan pada Senin, 08/04/2024. 


Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan kepada personil yang bertugas dalam pengamanan arus mudik.AKBP Aryuni Novitasari menyatakan tujuan kunjungan tersebut adalah memberikan dukungan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan arus mudik dan balik Tahun 2024. 


Ia berharap kamtibmas di Kota Salatiga dapat terjaga dengan aman dan kondusif, serta personil tetap dalam keadaan selamat dan sehat.Pengurus Bhayangkari juga turut memberikan dukungan moril dengan memberikan bingkisan kepada petugas jaga. Ny. Tanti Muchamad Zazid, S.H, M.H (mewakili Pengurus Bhayangkari) menyampaikan harapannya agar bingkisan tersebut dapat meningkatkan semangat para petugas dalam melaksanakan tugas mereka.Dalam setiap kesempatan kunjungannya, Kapolres Salatiga memberikan arahan kepada personil jaga agar tidak meremehkan situasi kamtibmas yang kondusif saat ini.


 Ia menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi kerawanan di pos masing-masing, serta menjaga koordinasi yang baik dengan posko maupun antar pos dan instansi terkait."Dengan dukungan dari berbagai pihak, kami berharap petugas keamanan di Kota Salatiga dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan mudik Idul Fitri 1445 H," ujar AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi. "Mari bersama-sama wujudkan mudik yang aman dan nyaman di Kota Salatiga." (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner