Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Boyolali Pimpin Langsung Pengaturan Lalu Lintas di Tol Mojosongo untuk Cegah Kemacetan Pasca-Libur Idul Fitri

Redaksi
Sunday, April 14, 2024
Last Updated 2024-04-14T08:34:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Kapolres Boyolali Saat Pimpin Langsung Pengaturan Lalu Lintas Gerbang Tol Mojosongo


Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi turun langsung untuk memimpin pengaturan lalu lintas di jalur Tol Mojosongo Boyolali. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan, terutama dalam menghadapi arus balik pasca-libur Idul Fitri. Pada hari Sabtu sore (13/4/2024).


Kapolres Boyolali memberikan perhatian khusus terhadap situasi lalu lintas demi mencegah kemacetan dan kecelakaan di jalan tol. "Kami turun langsung untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dan aman, terutama menghadapi arus balik pasca-libur lebaran. Pengaturan lalu lintas yang efektif sangat penting untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan," ujar AKBP Petrus.


Dalam momen arus balik mudik yang padat, Kepolisian Resor Boyolali bertindak cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas di pintu keluar Gerbang Exit Tol Mojosongo. Kapolres Boyolali dan anggotanya bekerja keras untuk memperlancar arus kendaraan yang mengalami kepadatan akibat arus balik para pemudik yang kembali ke arah Jakarta.


Di gerbang Tol Colomadu, dilakukan rekayasa buka-tutup pintu masuk untuk mengurai kepadatan di pintu masuk Tol tersebut. Kendaraan sebagian dialihkan ke jalur arteri Solo-Semarang untuk mengurangi kemacetan di jalur utama.


Kepolisian Resor Boyolali mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama demi terciptanya kondisi lalu lintas yang tertib dan aman. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner