Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Boyolali, Dandim 0724, dan Bupati Muhammad Said Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2024

Redaksi
Thursday, April 4, 2024
Last Updated 2024-04-04T10:49:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  



Laporan: W Widodo


BOYOLALI| SUARAGLOBAL.COM - Pada Kamis pagi, Kapolres Boyolali bersama Dandim 0724 Boyolali, H. Muhammad Said, memimpin upacara dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat Candi 2024 di Halaman Satreskrim Polres Boyolali. Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda, termasuk Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Dandim 0724 Boyolali Letkol Inf. Wiweko Wulang Widodo, serta Wakapolres Kompol Dani Permana Putra dan para pejabat lainnya. 


Dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Bupati Boyolali, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyoroti kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2024 sebagai upaya menghadapi lonjakan pergerakan masyarakat selama musim mudik.


 Operasi ini melibatkan 155.165 personel selama 13 hari dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perjalanan mudik dan perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H. Bupati Boyolali juga menegaskan pentingnya sinergi antara TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.


 Apel gelar pasukan ditandai dengan penyematan pita Ops Ketupat Candi 2024 oleh Bupati Boyolali dan Kapolres kepada perwakilan personel, dengan harapan operasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Boyolali. 


Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan zakat fitrah secara simbolis kepada warga sekitar Mapolres Boyolali. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner