Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Direktur Yantah Apresiasi Kualitas Pelayanan Rutan Salatiga yang Raih Wilayah Bebas Korupsi

Redaksi
Sunday, April 21, 2024
Last Updated 2024-04-20T21:20:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran Ditjen Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih, melakukan monitoring langsung terhadap kondisi Rutan Salatiga pada Sabtu (20/04) untuk memastikan pelayanan tahanan sesuai regulasi.


Marselina bersama timnya, termasuk Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, secara langsung mengecek ruang pelayanan, blok hunian, dan dapur di Rutan. Mereka juga berbincang dengan tahanan untuk mengevaluasi pelayanan dan pembinaan di Rutan tersebut.


Dalam kunjungannya, Marselina memberikan apresiasi atas raihan Rutan Salatiga sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK), meskipun dengan fasilitas minimalis, namun pelayanan yang disediakan tetap baik dan hak-hak tahanan terpenuhi dengan baik.


"Saya apresiasi atas raihan predikat WBK, walaupun minimalis tetapi pelayanan sangat bagus, bersih dan hak - hak tahanan terpenuhi dengan baik," ujar Marselina.


Selain memantau pelayanan, Marselina juga memeriksa pelaksanaan bantuan hukum di Rutan Salatiga. Para tahanan terlihat sedang melakukan konsultasi hukum bersama Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang sudah terverifikasi dan terakreditasi oleh Kemenkumham.


Marselina berharap Rutan Salatiga terus meningkatkan kualitas pelayanan yang sudah baik dan dapat mempertahankan predikat WBK. Dia juga mendukung perluasan bangunan Rutan untuk meningkatkan program pelayanan dan pembinaan bagi tahanan.


Sementara itu, Redy Agian menyambut baik kunjungan dan monitoring dari Direktur Pelayanan Tahanan. Dia berterima kasih atas apresiasi yang diberikan dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Salatiga.


"Dengan kunjungan ini kami akan tingkatkan kualitas pelayanan dan menjadi poin penting bagi kami untuk lebih semangat atas apresiasi dari beliau sehingga menjadi modal positif berkinerja semakin baik dan berkualitas," ungkap Redy Agian. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner