Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Danrem 073/Makutarama Memimpin Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0714/Salatiga: Kontinuitas Kepemimpinan untuk Kesejahteraan Masyarakat

Redaksi
Tuesday, April 23, 2024
Last Updated 2024-04-23T16:38:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: W Widodo


 SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Prosesi serah terima jabatan Komandan Kodim 0714/Salatiga dari Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes dipimpin oleh Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0714/Salatiga, Jalan Diponegoro No. 35, pada hari Selasa (23/04).


Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes yang baru saja dilantik sebagai Dandim 0714/Salatiga. Ia menekankan pentingnya untuk melanjutkan program-program terbaik yang telah berjalan di wilayah Kodim 0714/Salatiga, serta mendorong inovasi dalam menyusun program baru yang dapat semakin mendekatkan TNI kepada masyarakat.


"Kami berharap hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dapat diteruskan. Wilayah Kodim 0714/Salatiga memiliki dua wilayah, yaitu Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang, sehingga kami yakin pejabat baru akan mampu menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ujar Danrem.


Danrem juga mengingatkan agar penjabat baru terus menjaga komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, yang telah terjalin dengan baik, sehingga keduanya dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Sementara itu, Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan TNI AD yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menduduki jabatan baru sebagai Dandim 0714/Salatiga. Ia juga menyampaikan penghargaan kepada pejabat sebelumnya yang telah bekerja dengan maksimal, sehingga pihaknya dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan sebelumnya.


"Dalam pelaksanaan tugas kedepan, kami akan tetap berpedoman sesuai arahan dari pimpinan dengan prinsip 'Kenali, Datangi, dan Layani' masyarakat. Hal ini kami yakin akan membawa segala sesuatunya berjalan dengan baik," tegas Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes.


Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes sebelumnya menjabat sebagai Dansecaba Rindam IV/Diponegoro, sementara Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., akan menjabat sebagai Pabandya-1/Lator Spaban III/Bin Proglatsi Slatad. Dengan serah terima jabatan ini, diharapkan akan terjadi kontinuitas kepemimpinan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner