Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Satreskrim Polres Boyolali Sidak SPBU di Kabupaten Boyolali untuk Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM

Redaksi
Friday, March 29, 2024
Last Updated 2024-03-29T08:01:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM – Dalam upaya mengantisipasi potensi kecurangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Tim Unit II Tipidter Satreskrim Polres Boyolali melaksanakan sidak di SPBU wilayah Kabupaten Boyolali pada hari Jum'at, 29 Maret 2024.


Kasat Reskrim Polres Boyolali Polda Jateng IPTU JOKO PURWADI, S.H.,M.H. memimpin operasi ini yang menargetkan SPBU 44.573.08 di JL.Alternatif Boyolali - Klaten, Manggis, Mojosongo, Boyolali dan SPBU 44.573.11 di Jl. Nangka Gumulan, Gumulan, Kemiri, Kabupaten Boyolali


Dalam sidak tersebut, tim melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap mesin cor BBM, termasuk BBM subsidi dan non-subsidi. Mereka memastikan kesesuaian antara jumlah pengeluaran BBM yang tercatat di mesin dengan jumlah sebenarnya, serta memeriksa kelayakan operasional mesin-mesin tersebut.


Selain itu, tim juga mencatat ketersediaan stok BBM di setiap SPBU dan memberikan arahan kepada pegawai SPBU untuk selalu memeriksa kondisi mesin dan stok BBM.


Hasil sidak menunjukkan bahwa tidak ditemukan adanya kecurangan atau hal-hal yang merugikan konsumen/masyarakat. Mesin cor BBM rata-rata dalam kondisi baik dan normal, sementara stok BBM juga terjamin di setiap SPBU yang diperiksa.


Menyikapi ketersediaan BBM menjelang arus mudik Lebaran, hasil koordinasi dengan Pertamina dan depo-depo Pertamina menunjukkan bahwa ketersediaan BBM di Boyolali masih aman.


Saat konfirmasi Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi menghimbau kepada seluruh pengelola SPBU di wilayah Boyolali untuk tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan masyarakat. Hal tersebut disampaikan  sebagai upaya untuk memastikan layanan yang  adil dan transparan bagi konsumen SPBU di wilayah Boyolali(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner