Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polsek Cepogo Dan Warga Gedangan Bersatu dalam Kegiatan Bakti Sosial Untuk Korban Tanah Longsor

Redaksi
Wednesday, March 13, 2024
Last Updated 2024-03-13T08:11:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM – Polsek Cepogo bersama perangkat desa dan warga masyarakat menunjukkan kepedulian mereka terhadap korban tanah longsor di Dusun Bandarejo, Desa Gedangan, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. Pada Rabu (13 Maret 2024), siang, telah dilakukan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada korban bencana tersebut.


Dalam kegiatan ini, Wakapolsek Cepogo Iptu Budi Raharjo beserta 5 anggota Polsek Cepogo turut serta, didampingi oleh perangkat desa Gedangan dan sekitar 10 warga masyarakat sebagai penerima bantuan. Bantuan sosial disalurkan kepada Bu Slamet, salah satu korban tanah longsor yang rumahnya rusak dan telah ditangani oleh kepolisian bersama instansi terkait.


Bantuan yang diberikan berasal dari iuran anggota Polsek Cepogo dan Sarana Kontak Bhabinkamtibmas dalam bentuk 5 paket sembako dan 10 sak semen seberat 40 kg. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban korban bencana tanah longsor serta menjalin kedekatan dan hubungan emosional antara aparat kepolisian dan masyarakat.


Salah satu perangkat desa setempat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini dan menyambut baik perhatian dari Polsek Cepogo serta perangkat desa setempat. Mereka mengungkapkan rasa terbantu dan tersentuh dengan adanya bantuan yang diberikan, serta merasa diingatkan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi musibah.


Kapolsek Cepogo, AKP Agung Setiawan, melalui Wakapolsek Iptu Budi Raharjo, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian Polsek Cepogo terhadap korban bencana alam. "Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban tanah longsor. Kami juga ingin memperkuat hubungan emosional dengan masyarakat sebagai bagian dari upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik," ujarnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner