Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tragis! Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Diponegoro Salatiga, Sebabkan Satu Tewas Dan Belasan Luka

Redaksi
Saturday, February 24, 2024
Last Updated 2024-05-23T13:03:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Petugas Kepolisian Saat Melakukan Olah TKP 



Laporan: W Widodo


SALATIGA| BERITA-GLOBAL - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang tewas dan belasan lainnya luka-luka terjadi di Jalan Diponegoro, dekat SPBU Soka Kelurahan Sidorejo Lor Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, pada Sabtu (24/2/2024) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.


Informasi tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani, yang membenarkan peristiwa tragis tersebut. Menurutnya, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yakni Suzuki X Over dengan nomor polisi B 1608 CVA dan Mitsubishi Colt Diesel Prona berwarna hijau dengan nomor polisi H 7238 OC.


"Dalam kejadian ini, terdapat 14 penumpang yang menjadi korban dari kendaraan Colt Diesel Prona. Mereka mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirawat di RSUD Salatiga. Sayangnya, satu di antara korban dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan," ungkapnya kepada wartawan.


Iptu Henri menjelaskan kronologi kejadian, dimulai ketika Suzuki X Over yang dikemudikan oleh Agung Fitriyanto (38), warga Jl. Merak 61 RT 09 RW 02 Kelurahan Mangunsari Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga, bergerak dari arah Blotongan menuju arah Kauman. Sementara itu, Mitsubishi Colt Diesel Prona yang dikemudikan oleh Ragil Marsono (42), warga Purwosari RT 06 RW 04 Noborejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, melaju dari arah Kauman menuju Blotongan.


"Kedua kendaraan tersebut bertabrakan karena jarak yang sudah dekat dan tidak memungkinkan untuk saling menghindar, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu nyawa dan melukai belasan orang lainnya," jelasnya.


Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dan bertanggung jawab atas kecelakaan ini. Mereka juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan dan berkendara dengan hati-hati guna mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner