Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Sungguh Malang Siswa SD Di Salatiga Meninggal Dunia Setelah Terpeleset Masuk Selokan, Ini Jelasnya

Redaksi
Monday, February 26, 2024
Last Updated 2024-02-26T02:48:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Petugas Kepolisian Dan Masyarakat Saat Melakukan Evakuasi Korban Di Lokasi TKP 

 

Laporan : W Widodo 


SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Sebuah kejadian malang mengejutkan warga Salatiga, di mana seorang siswa kelas 5 sekolah dasar, RA (12) meninggal dunia setelah terpeleset dan masuk ke dalam selokan. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (25/2/2024) sekitar pukul 14.00 WIB di Nobowetan Kelurahan Noborejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga.


Menurut Kasi Humas Polres Salatiga Iptu Henri Widyoriani, korban yang berdomisili di Nobowetan Kelurahan Noborejo sedang bermain bersama temannya, Dava siswa kelas 2 SD, di depan pos ronda RT 01/RW 06 Nobowetan saat kejadian malang tersebut terjadi ketika hujan deras mengguyur, RA tiba-tiba terpeleset dan terseret kedalam selokan yang arusnya cukup deras.


Dava segera meminta pertolongan kepada warga setempat yang bernama Kusnadi dan Albert  untuk menyelamatkan RA. Namun upaya evakuasi mengalami kendala karena selokan tertutup beton. Setelah upaya penyelamatan selama 30 menit, RA berhasil dievakuasi namun sayangnya sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.


Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Puri Asih untuk mendapatkan perawatan medis, namun sayangnya nyawanya tidak dapat tertolong. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa RA mengalami luka di beberapa bagian tubuh dan kepala.


Henri juga memberikan imbauan kepada warga agar lebih waspada terhadap anak-anak saat bermain, terutama saat cuaca buruk. "Tingkatkan kewaspadaan, jangan biarkan anak-anak bermain tanpa pengawasan orangtua, terutama saat hujan deras karena sangat berbahaya," tandasnya.


Kepergian RA meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekolahnya. Semoga kejadian tragis ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan keamanan anak-anak saat beraktivitas di luar rumah. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner