Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Sinergitas TNI Polri dan Pemkot Salatiga Salurkan Bansos Pemerintah, Sertakan Layanan Kesehatan Gratis

Redaksi
Friday, February 2, 2024
Last Updated 2024-02-02T02:04:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Dalam upaya bersama menanggulangi krisis pangan dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Pemkot Salatiga, Denpom, dan Kodim 0714 Salatiga bergandengan tangan dengan Polres Salatiga untuk mendistribusikan 120 paket bantuan pangan dari pemerintah.


Pada Kamis 01/02/2024, Kapolres Salatiga, Pj. Walikota Salatiga Yasip Khasani, S.Ip, MM, Kasdim 0714 Mayor Inf. Hermanus, dan Dandenpom Letkol CPM Widodo, S.Pd bersatu untuk menyalurkan bantuan sosial pemerintah kepada warga Argomulyo Kota Salatiga.


Sebanyak 120 paket bantuan pemerintah disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Argomulyo Kota Salatiga. Selain distribusi bantuan sosial, Dokkes Polres Salatiga memberikan layanan kesehatan gratis berupa pengecekan tekanan darah, pemberian vitamin, dan konsultasi kesehatan bagi warga sekitar.

Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, menyatakan, "Paket bantuan ini akan dibagikan dalam 3 tahap. Tahap pertama dengan 120 paket yang kami bagikan hari ini, dan akan ada penyaluran berikutnya dengan sasaran masyarakat kota Salatiga."


Paket bantuan terdiri dari minyak goreng 1 liter, snack, teh, gula 1 kg, dan beras 5 kg. "Paket sembako ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran akan dilakukan secara merata di lokasi yang berbeda untuk menjangkau lebih banyak warga," tambah AKBP Aryuni Novitasari.


Kapolres Salatiga menutup pernyataannya dengan harapan, "Layanan kesehatan gratis yang kami sediakan diharapkan dapat menjaga kesehatan masyarakat. Semoga semua tetap dalam kondisi sehat dan bersemangat." (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner