Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


SINERGITAS PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN PANGAN di KELURAHAN MANGUNSARI SALATIGA: PERAN BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS

Redaksi
Friday, February 2, 2024
Last Updated 2024-02-02T02:53:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


 SALATIGA | BERITA-GLOBAL – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Mangunsari Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Bripka Agus Ristiono, SH dan Babinsa Serda Hiras Situmorang melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan pangan tahap I tahun 2024 di Kantor Kelurahan Mangunsari Jalan Hasanudin 112B Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (01/02/2024).



Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Mangunsari dan Babinsa selain melakukan pengamanan juga memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan agar tertib dalam antrean, tidak perlu saling berebut guna menghindari gesekan, kepada panitia penyelenggara dihimbau untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan guna kelancaran dan keamanan selama kegiatan penyaluran bantuan pangan berlangsung, pesannya.



Mei Indah Susanti, S.H Lurah Mangunsari menyambut baik himbauan Bhabinkamtibmas Mangunsari, terimakasih atas pengamanannya sehingga kegiatan penyaluran bantuan pangan tahap I tahun 2024 berjalan lancar dan aman, ucapnya.



Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam pengamanan kegiatan penyaluran bantuan pangan tahap I tahun 2014 bagi warga yang kurang mampu, hal ini wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kodusif diwilayah Kota Salatiga, tegas Kapolres. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner