Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Salatiga Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Redaksi
Monday, February 12, 2024
Last Updated 2024-02-12T04:14:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


 SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Polres Salatiga Polda Jateng melaksanakan pengawalan dan  pengamanan ketat pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik Pemilu di Aulia Kecandran Sidomukti Kota Salatiga menuju PPS di 23 (Dua Puluh Tiga) Kelurahan di  Kota Salatiga, Senin 12/02/2024.


"Pengawalan dilakukan  oleh anggota Satlantas dan Sat Samapta Polres Salatiga guna memastikan logistik Pemilu 2024 sampai di tempat tujuan dalam keadaan aman dan lancar, sedangkan jajaran Polres Salatiga juga diterjunkan pengamanan jalur yang dibantu dari rekan TNI dan stake holder terkait, jelas Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Mochamad Zazid, S.H, M.H yang mewakili Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari  M.Psi, M.Si, Psi.


KPU Kota Salatiga mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024 berupa kotak suara beserta surat suara dan perlengkapan lainnya ke Panitia Pemungutan Suara di kantor Kelurahan mulai sejak pagi hari dan ditargetkan akan selesai pada siang hari ini, tambah Kompol Mochamad Zazid S.H, M.H.


Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan pesan dari Kapolres Salatiga agar seluruh komponen yang terlibat dalam tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat bekerjasama dan bersinergi agar prosesnya berjalan aman, lancar, dan damai.


"Kita bersinergi dengan pihak terkait untuk memastikan pendistribusian logistik pemilu 2024 agar segera sampai di kelurahan dalam keadaan baik,  mengingat saat ini cuaca di Kota Salatiga dapat berubah cepat, saat ini kondisi cuacanya baik bisa tiba-tiba turun hujan lebat, kita tidak ingin material pemilu yang terbuat dari kertas maupun kardus rusak akibat air hujan", jelas Kompol Mochamad Zazid , S.H, M.H.


Pengiriman logistik Pemilu 2024 mencakup kotak suara,  surat suara untuk pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Salatiga serta perlengkapan lainnya. 



"Kita pastikan bahwa pengiriman logistik pemilu di Kota Salatiga berjalan lancar dan aman, tidak ada kendala baik masalah keamanan maupun kondisi cuaca.", tutup Kompol Mochamad Zazid, S.H, M.H.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner