Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


LEMBAGA KONSULTASI dan BANTUAN HUKUM ISLAM (LKBHI) IAIN SALATIGA SUKSES GELAR PENYULUHAN HUKUM di DESA GONDORIO KECAMATAN BERGAS KABUPATEN SEMARANG

Redaksi
Monday, February 5, 2024
Last Updated 2024-02-05T05:48:29Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


UNGARAN| BERITA-GLOBAL - Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Islam (LKBHI) IAIN Salatiga sukses mengadakan Penyuluhan Hukum dalam rangka peningkatan kesadaran hukum. Kegiatan ini melibatkan Pemerintah Desa Gondoriyo yang dibantu oleh oleh Karang Taruna “Mustika Sakti” Dusun Jimbaran dan Tokoh masyarakat setempat, Minggu (04/02/2024) di Desa Gondoriyo, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.


Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Desa Gondoriyo dengan dibantu oleh Karang Taruna “Mustika Saktii” Dusun Jimbaran, Desa Gondoriyo, Kabupaten Semarang dengan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Islam (LKBHI) IAIN Salatiga dengan tujuan peningkatan kesadaran hukum dan menanggulangi kenakalan remaja bagi pemuda setempat.


Direktur Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Islam (LKBHI) IAIN Salatiga, Bapak M. Yusuf Khummaini, S.H.I., M.H., C.M. dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “kami berterima kasih terhadap Pemerintah Desa Gondoriyo dan Karang Taruna Dusun Jimbaran yang sudah rela mengadakan kegiatan ini dengan baik semoga kegiatan ini termasuk kegiatan yang bermanfaat dan masuk koridor dalam rangka mewujudkan Indonesia emas,” ujarnya.


Perwakilan Desa Gondoriyo dalam hal ini Sesepuh Dusun Jimbaran, Bapak Muhlasin dalam sambutannya memberikan ucapan terimakasih dan mohon maaf kepada LKBHI IAIN Salatiga atas kegiatan ini. “Saya selaku perwakilan Sesepuh Dusun Jimbaran mohon maaf jika anak-anak saya kurang baik dalam menyambut bapak, serta saya berterima kasih atas kesediaan LKBHI IAIN Salatiga sudah rela memberikan Penyuluhan Hukum kepada pemuda supaya taat hukum di Dusun Jimbaran ini,” pungkasnya.


Penyuluhan hukum ini menghadirkan dua pemateri yakni, yakni Achmad Atok’illah, S.H.I., SHEL. menyampaikan materi kenakalan remaja dan Muhammad Salahuddin, S.H. menyampaikan materi bantuan hukum Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Islam IAIN Salatiga keduanya merupakan advokat LKBHI IAIN Salatiga. Kedua pemateri ini sangat mumpuni dalam menyampaikan materi dan dapat diterima dengan baik oleh para peserta


Falisha Naila Rusyda, selaku peserta Penyuluhan Hukum sangat antusias dan menyimak dengan serius kegiatan Penyuluhan Hukum ini. “saya sangat antusias mas, apalagi materi yang dibawakan tentang penyuluhan hukum dan pencegahan kenakalan remaja, itu sangat memberikan pencerahan bagi kami, soalnya di tempat kami banyak kenakalan remaja saya ingin hal itu sedikit dikurangi,” ujarnya. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner