Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Salatiga Bagikan Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) kepada Personil Pengamanan TPS

Redaksi
Wednesday, February 7, 2024
Last Updated 2024-02-07T05:32:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL | Rabu 06/02/2023, Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, M.Si, Psi, bersama dengan Kabaglog Kompol Dwi Anggun Setyorini, S.H, menggelar acara distribusi perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) di Gudang Logistik. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan personil yang akan terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024.


Sebanyak 146 personel Polres Salatiga akan terlibat langsung dalam pengamanan di TPS pada saat Pemilu 2024. Dalam penjelasannya, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, menyampaikan bahwa distribusi Kaporlap ini adalah langkah awal untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan.


Kaporlap yang didistribusikan mencakup berbagai perlengkapan seperti tas serba guna, rolling bed, handuk, kaos, jas hujan, senter, dan kaos kaki PDL. "Dengan kelengkapan Kaporlap ini, kami berharap personel yang terlibat dapat bekerja dengan maksimal dalam menjalankan tugas pengamanan di TPS," ungkap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Menyadari pentingnya peran personel dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara, pembagian Kaporlap ini juga dianggap sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polri kepada anggota yang bertugas. "Kami berharap agar seluruh personel dapat memanfaatkan Kaporlap ini dengan baik dan fokus dalam pelaksanaan tugas," tambahnya.


Sementara itu, Kapolres Salatiga juga menekankan pentingnya menjaga keselamatan, kesehatan, serta sikap netral selama melaksanakan tugas pengamanan di TPS. Hal ini sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat.


Dengan pembagian Kaporlap ini, diharapkan kesiapan dan kelengkapan personel dalam menjalankan tugas pengamanan di TPS pada Pemilu 2024 dapat menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan pelaksanaan proses demokrasi di Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner