Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Rutan Salatiga Gencar Perangi Korupsi dengan Penandatanganan Komitmen Bersama

Redaksi
Monday, January 15, 2024
Last Updated 2024-01-15T13:13:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga laksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas dan pakta integritas tahun 2024 yang diikuti seluruh petugas.


Kegiatan dipimpin langsung Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian mengatakan penandatanganan komitmen ini menjadi momentum untuk menggelorakan budaya kinerja anti korupsi.


"Kegiatan ini jangan dilakukan sebatas seremoni belaka, walaupun kita sudah meraih WBK tetapi jadikan momentum ini untuk menggelorakan budaya anti korupsi, mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, dan tentunya meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada," ujar Redy saat memberikan sambutan dan arahan dihadapan para petugas. Senin (15/01).


Redy menyampaikan sebagai ASN yang mempunyai kewajiban menjadi pelayanan publik, harus terus berproses dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, stakeholder terlebih pada warga binaan dan tentunya dengan semangat zona integritas ini diwujudkan dalam setiap tindakan dan perilaku keseharian.


"Sebagai ASN harus terus berproses dan berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, stakeholder terlebih pada WBP dan tentunya dengan semangat zona integritas ini dapat diwujudkan dalam setiap tindakan dan perilaku sehari - hari," ucapnya.


Redy menegaskan kembali seluruh jajaran agar merubah mindset, memperbanyak literasi dan berinovasi sehingga dapat mempermudah pekerjaan dan tentunya selalu menjaga integritas, kompak, guyup, rukun dan berkolaborasi antar sub seksi.


"Ubah mindset, jangan lagi melakukan pekerjaan monoton, harus perbanyak literasi dan inovasi sehingga dapat mempermudah pekerjaan dan tentunya selalu menjaga integritas, kompak, guyup, rukun dan berkolaborasi antar sub seksi," tegasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner