Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

LSM ICI Jateng Tingkatkan Kinerja dengan Rapat Kerja Awal Tahun 2024

Redaksi
Friday, January 5, 2024
Last Updated 2024-01-05T15:09:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Pada awal tahun 2024, Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Corruption Investigation Jawa Tengah (LSM ICI Jateng) menggelar rapat kerja sebagai langkah untuk meningkatkan kinerjanya. 


Rapat ini dihadiri oleh semua pengurus dan pendiri, termasuk Direktur LSM ICI Jawa Tengah, Dr. Krishna Djaya Darumurti, S.H., M.H., dan sejumlah pengurus bidang lainnya seperti Shodiq, Imam Supriyono SH, Nurrun Jamaludin SHI MSI CM SHEL, Muhamad Nuraeni S.I.Kom, Choerul Amar, Muhamad Aryanto, dan Nasihun Amin.


Dalam sambutannya, Dr. Krishna menyoroti pentingnya membentuk badan usaha di dalam struktur ICI Jateng untuk menjaga idealisme fokus pada pencegahan korupsi. Menurutnya, memiliki banyak sub usaha akan membantu tumbuhnya idealisme, dan anggota ICI akan mendapatkan honor dari sub bidang usaha masing-masing.


Ketua Harian ICI Jateng, Shodiq, menekankan pentingnya penataan organisasi untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih baik. Fokus ICI Jateng pada pengawasan dan pencegahan korupsi harus terus ditingkatkan, dan saat ini mereka sedang menata struktur organisasi agar setiap bidang dapat berfungsi maksimal.


Shodiq juga menekankan sinergi dengan pihak pemerintah dan swasta sebagai upaya dalam memerangi korupsi. Rapat kerja ini menjadi momentum untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam mengoptimalkan peran ICI Jateng dalam mencegah dan mengawasi tindak korupsi di Jawa Tengah. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner