Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Lima Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di JLS Salatiga, Ini Pesan Iptu Henri

Redaksi
Friday, January 12, 2024
Last Updated 2024-01-12T15:39:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Anggota Satlantas Polres Salatiga Saat Melakukan Olah TKP 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Kecelakaan karambol melibatkan lima kendaraan roda empat di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya Pertigaan Warak, Kel. Dukuh,  Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga terjadi pada Jumat (12/1/2024) sore sekitar pukul 17.30 Wib.


Kasi Humas Polres Salatiga, IPTU Henri Widyoriani SH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan peristiwa tersebut melibatkan lima kendaraan roda empat.


"Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Daihatsu Terios nopol AD 1294 LB, Mitsubishi L300 nopol H 9653 AQ, Honda Brio nopol H 1959 YW, Toyota Avanza H 1257 FP dan Toyota Inova nopol H 1684-TC,"jelas IPTU Henri.   


Adapun kronologinya, semula semua kendaraan melaju di jalur yang sama yakni melaju dari arah Kumpulrejo menuju Kecandran.


"Sesampainya dilokasi kejadian kendaraan Daihatsu Terios membelok ke kanan dengan maksud masuk gang Warak.  Karena dengan jarak yang cukup dekat maka terjadi benturan secara beruntun  dengan kendaraan Mitsubishi L300 kemudian Honda Brio Toyota Avanza dan Toyota Inova,"terangnya.


IPTU Henri menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut."Tidak ada korban jiwa maupun luka. Semua selamat,"tambahnya.


Lebih lanjut IPTU Henri menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati hati dan mengutamakan keselamatan, bukan kecepatan.


"Sepanjang jalur lingkar selatan merupakan turunan panjang dan lampu penerangan belum maksimal. Untuk itu kami imbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati, kurangi kecepatan, waspada tikungan ataupun jalur putar,"pesanya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner