Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolsek Argomulyo Pimpin Upacara Bendera Hari Senin, Kapolsek Imbau Anti Knalpot Brong dan Perundungan di SMA N 2 Salatiga

Redaksi
Monday, January 8, 2024
Last Updated 2024-01-08T13:05:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Kapolsek Argomulyo IPTU Nurwakhidin, S.Kom.,M.H Saat Pimpin Upacara Bendera di SMUN 02 Salatiga 

Laporan: W Widodo


 SALATIGA | BERITA-GLOBAL - Pada hari ini Senin tgl 08 Januari 2024 pukul 07.00  Wib s/d selesai, personil Polsek Argomulyo yang dipimpin oleh Kapolsek Argomulyo IPTU Nurwakhidin, S.Kom.,M.H melaksanakan kegiatan upacara bendera hari Senin di SMUN 02 Salatiga dan dilanjutkan dengan pembinaan tentang disiplin, himbauan Kamtibmas dan Stop Perundungan. 



Mengawali amanatnya, Kapolsek Argomulyo menyampaikan pada era digital saat ini akses internet sangat mudah kita dapatkan, kita dapat mengakses media sosial kapan pun dan di mana pun berada maka dari itu perlunya memanfaatkan media sosial agar sesuai dengan rambu-rambu yang ada Antara lain menjunjung tinggi etika dalam berkomunikasi, selektif dalam menyebarkan informasi, tidak menyebarkan rahasia pribadi ke ranah publik.


Terkait perundungan, siswa agar tidak melakukan perundungan / bullying terhadap temannya, jika terdapat siswa yang menjadi korban perundungan / bullying agar melaporkan kepada bapak ibu guru, pentingnya menjalin pertemanan dan pergaulan dengan sesama teman secara baik, selalu bersikap ramah dan murah senyum. Selain itu, Kapolsek Argomulyo juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas, terutama memberikan himbauan mengenai larangan penggunaan knalpot brong karena selain melanggar aturan ketentuan berlalulintas di jalan hal tersebut dapat mengganggu ketertiban umum dan menciptakan ketidaknyamanan di sekitar lingkungan sekolah dan lingkungan yang dilaluinya.


"Kewajiban dari siswa adalah belajar untuk menjadi siswa yang berprestasi, jangan jadi anak yang pesimis atau minder, dari banyaknya kisah inspiratif orang-orang hebat, mereka  bukan bersalah dari orang- orang kaya yang tinggal serba ada dan hidup nyaman  di kota metropolitan, tapi justru dari desa terpencil atau dari kalangan tidak mampu karena orang hebat tumbuh dari berbagai macam cobaan dan ujian. Tergantung bagaimana dia menjadikan ujiannya sebagai cambuk untuk memotivasi diri. Jadilah anak yang punya cita-cita dan totalitas yang kuat." Tandas Kapolsek. 


"Polsek Argomulyo terbuka lebar menerima keluhan masyarakat, maupun sekedar sharing terkait edukasi tentang perundungan ataupun kerjasama yang lain dibidang  pendidikan. Silakan datang kapan saja dan kami siap melayani Anda." Tutup Kapolsek. 


Kepala sekolah SMU Negeri 02, Tentrem Lestari S.Pd.,  M.Sc mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Kapolsek Argomulyo bersama anggota di SMU Negeri 02 dalam memberikan pembinaan kepada siswa dan selalu berharap bahwa kerja sama ini terus berkesinambungan. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner