Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Danrem Makutarama Dampingi Pangdam IV/Dip Dalam Giat Offroad dan Baksos

Redaksi
Thursday, January 18, 2024
Last Updated 2024-01-18T11:55:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL -  Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P mendampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos dalam kegiatan Offroad dan bakti sosial (Baksos) di wilayah Kodim 0714/Salatiga. Sabtu (13/1/2024)


Kegiatan yang diikuti oleh ratusan pecinta olahraga pemacu adrenaline ini hasil kerjasama antara Kodim 0714/Sltg yang di Komandani oleh Letkol Inf Ade Pribadi Siregar dengan Komunitas Jeep Salatiga (KJS). 


Bukan cuma offroad saja tetapi ada seratus paket Sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat  Dusun Pete Desa Sukoharjo Pabelan Kabupaten Semarang, Dusun Jurang Gunting Kelurahan Ledok Argomulyo Kota Salatiga dan Kelurahan Tegalrejo Argomulyo Kota Salatiga ditiap - tiap chek point yang terbentang dirute sejauh 21.5 Kilometer serta pengobatan masal gratis dari RST dr. Asmir Salatiga.


Dalam sabutannya Pangdam IV/Dip menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan memperkenalkan diri sebagai Pangdam IV/Dip yang baru serta berpesan agar menciptakan suasana yang tenang dan damai dalam Pemilu 2024 di wilayah Jawa Tengah.


“Terimakasih kepada Danrem, Dandim dan segenap panitia yang sudah menyiapkan tempat, tadi Dandim sudah menyampaikan bahwa ini adalah Fun off-road, tetapi terlalu Fun, hal ini menggambarkan kebersamaan seperti di dunia Militer’’, ucap Pangdam.


“Saya asli Jawa tengah, tepatnya di Lawean Solo, saya berdinas lama di Kostrad dan sempat menjabat Danmentar Akmil di Magelang dan Jawa Tengah merupakan Parameter Politik Indonesia, mungkin pertimbangan tersebut saya diberikan kepercayaan untuk menjabat Pangdam IV/ Diponegoro’’, lanjut Pangdam.


“2024 merupakan tahun Politik, pilihan boleh berbeda tetapi dengan harapan Pemilu lebih baik, sejuk untuk menciptakan suasana yang tenang dan damai serta siapapun pemimpin yang terpilih nanti harus kita dukung sepenuhnya’, tutup Pangdam.


Hadir dalam kegiatan tersebut Irdam IV/Dip, para Danrem, PJU Kodam, para Dandim jajaran Korem 073/Mkt, para Kasi Korem, para Dan/Kasatdisjan 073, Kapolres Salatiga, Kapolres Kabupaten Semarang, KaKesbangpol Salatiga dan Kasubsi Sospol Kejaksaan Salatiga serta Komunitas Jeep Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner