Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Upacara Wisuda Purna Tugas: Dandim 0714/Salatiga Lepas 29 Anggota TNI dan PNS

Redaksi
Tuesday, December 19, 2023
Last Updated 2023-12-19T14:15:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo 


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar S.E, M.S.I, memimpin upacara wisuda purna tugas bagi 29 anggota TNI dan PNS yang memasuki masa pensiun. Acara berlangsung di Makodim 0714/Salatiga, Jalan Diponegoro No 35, pada Jumat (18/12).


Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan selamat dan penghargaan tinggi kepada para purnawirawan atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian mereka selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 0714/Salatiga. Ia berharap agar para anggota yang memasuki masa pensiun tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga besar Kodim.


"Kami titip jaga nama baik TNI, dan tunjukkan bahwa kita juga bagian dari masyarakat. Bagi anggota yang masih aktif, mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab seperti para anggota yang telah pensiun," ujar Dandim.


Acara pelepasan juga melibatkan tradisi pedang pora, dengan Dandim memimpin penghormatan kepada anggota yang purna tugas. Peltu Sutari menyatakan terharu dan bangga dengan diadakannya upacara pelepasan dan tradisi pedang pora yang diinisiasi oleh Dandim.


Selain upacara wisuda purna tugas, Dandim juga menyerahkan bingkisan Natal kepada anggota TNI dan PNS yang beragama Nasrani. Dandim menyampaikan pesan Natal, "Saya mewakili keluarga besar Kodim dan Ibu-Ibu Persit mengucapkan Selamat Natal bagi anggota yang merayakan. Gunakan libur Natal ini untuk merayakan bersama keluarga di rumah." (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner