Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Peringati HUT DWP Ke-24 & Hari Ibu Ke-95, DWP Kemenkumham Jateng Anjangsana ke Panti Wredha

Redaksi
Sunday, December 10, 2023
Last Updated 2023-12-10T03:37:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Suasana hangat sangat terasa kala Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah berkunjung ke Panti Wredha Harapan Ibu Kota Semarang, Sabtu (9/12).


Kegiatan anjangsana ini merupakan dalam rangka HUT DWP Ke-24 dan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023.


Raut wajah haru terpancar dari Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Jateng Sri Tejo saat ia memberikan kata sambutan.


"Terima kasih sudah menerima kami. Dengan kegiatan ini saya berharap ibu-ibu DWP dapat turut memperhatikan dan menyayangi ibu-ibu di sini," ujar Sri.


Bagi wanita yang juga sebagai Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat itu, momen ini bertujuan untuk membangun simpati dan empati para anggota DWP kepada orang tua.


"Pengorbanan seorang ibu itu besar sekali. Siklus kehidupan dimulai dari ibu. Kita dibesarkan dengan kasih sayang dan ibu ingin anak-anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua," ungkapnya.


Menyambut kedatangan para anggota DWP Kanwil Kemenkumham Jateng eks Karesidenan Semarang, Pembina Yayasan Sosial Harapan Ibu Panti Wredha Harapan Ibu Kota Semarang Hj Atik Sutrisno Suharto ungkapkan rasa tersanjungnya.


Lebih lanjut, ia menceritakan seputar sejarah berdirinya yayasan yang telah berdiri sejak tahun 1983 serta ragam kegiatan yang mereka lakukan.


Sebagai penutup, Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Jateng bersama anggotanya memberikan tali asih yang dapat bermanfaat bagi para ibu-ibu di Panti Werdha Harapan Ibu. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner