Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Pastikan Aman, Polres Salatiga Terjunkan 125 Personil Pengamanan Ibadah Natal 2023

Redaksi
Monday, December 25, 2023
Last Updated 2023-12-25T02:18:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Tidak kurang dari 10.000 (sepuluh ribu) umat Kristiani dari Kota Salatiga dan sekitarnya memadati Alon-Alon Lapangan Pancasila Kota Salatiga dalam rangka Perayaan Ibadah Natal Tahun 2023, Minggu, 25/12/2023.


Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Iskak Palit, SH, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Forkopimda, BKGS Kota Salatiga selaku Panitia Perayaan Natal, Para Romo, Pendeta dan seluruh umat Kristiani, syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang masih memberikan kesempatan dan kesehatan sehingga kita semua merayakan Natal, "Atas nama pribadi dan Ketua DPRD Kota Salatiga mengucapkan selamat Natal, damai mulai dari sendiri, lingkungan keluarga dan masyarakat, semangat baru, spirit baru, damai Natal", ucapnya.


Selanjutnya Pj. Walikota Salatiga menyampaikan bahwa baru kali ini saya bisa merayakan Natal bersama warga Kota Salatiga, apresiasi kepada umat Kristiani yang bersatu padu dalam perayaan Natal, dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi di Indonesia, kita tunjukkan kepada Indonesia bahkan dunia bahwa warga Kota Salatiga merupakan masyarakat yang menjunjung tinggi toleransi, Selamat Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2024", ucap Yasip Khasani.


Guna menjamin keamanan dan kelancaran perayaan Natal, sebelum kegiatan dimulai Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi memimpin Apel terhadap 125 Personil Polres Salatiga yang akan diterjunkan melaksanakaan pengamanan dibantu dari jajaran TNI dan Banser.


"Sebelum perayaan Natal tadi sudah dilaksanakan sterilisasi dari Unit K-9, selanjutnya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani yang akan merayakan Natal kita perketat pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan selektif bagi masyarakat yang akan beribadah", jelas AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner