Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Kecelakaan di Pertigaan Dusun Sejambu, Kab Semarang Antara Angkot, Mobil, dan Sepeda Motor

Redaksi
Friday, December 15, 2023
Last Updated 2023-12-16T10:30:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


UNGARAN | BERITA-GLOBAL.COM - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkutan umum (angkot), mobil, dan sepeda motor terjadi di pertigaan Dusun Sejambu, Desa Kesongo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang pada Jumat sore (15/12/2023). Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.02 WIB dan terekam oleh kamera CCTV.


Mobil Chevrolet Spin berwarna abu-abu dan pengendara sepeda motor matik sedang menyeberang dari Jalan Pelita, Desa Kesongo, menuju Kota Salatiga. Keduanya beriringan dengan hati-hati, namun sebuah angkot dari arah Salatiga melintas dan menabrak keduanya secara langsung.


Akibat benturan keras, mobil Chevrolet Spin terpental hingga ke tepi jalan dengan kondisi ringsek, sementara mobil angkot mengalami kerusakan pada bagian kanan depan. Seorang korban yang diduga pengendara sepeda motor tergeletak di jalan dan telah dilarikan ke rumah sakit.


Hingga saat ini, belum diketahui kondisi pasti korban, apakah meninggal dunia atau hanya mengalami luka-luka. Kasatlantas Polres Semarang, AKP Arpan, menyatakan bahwa pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan untuk memastikan kondisi korban. "Mohon waktu, masih kami validkan datanya," ujar Kasatlantas Polres Semarang kepada wartawan pada Jumat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner