Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Truk Kontainer Bermuatan Boneka Terguling Ditanjakan Tuntang, Akibatkan Kemacetan Panjang

Redaksi
Wednesday, November 8, 2023
Last Updated 2023-11-08T11:52:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


UNGARAN | BERITA-GLOBAL.COM - Sebuah truk trailer bermuatan boneka plastik terguling di tanjakan Jalan Raya Tuntang - Bawen tepatnya di Dusun Mangkelang Desa Asinan Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, Rabu (8/11/2023) sore sekira pukul 16.30 wib.


Menurut keterangan, Narno warga Ungaran seorang pengendara sepeda motor mengatakan, truk tersebut melaju dari arah Salatiga menuju Bawen. Namun setiba di tanjakan Mangkelang tidak kuat menanjak lalu oleng dan terguling.


"Truck trailer tidak kuat menanjak akhirnya mundur kebelakang dan mengakibatkan oleng dan  jatuh menutup jalan arah Tuntang menuju Bawen,"katanya dilokasi kejadian.


Akibat kejadian tersebut akses Tuntang menuju Bawen  macet panjang."Jalannya macet mas. Dan jalan dialihkan menggunakan satu jalur arah Bawen - Tuntang,"ucap Narno pengendara yang menuju pulang dari Boyolali.


Dari informasi dihimpun berita-global.com, Truk tersebut dikemudikan oleh Suhartoyo (63) warga Tambakaji RT 03 RW 11 Desa Tambakaji Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan hanya kerugian materiil.


Pada pukul 17.15 Wib petugas mengavakuasi menggunakan mobil derek dan  petugas Satlantas Ambarawa mengatur arus lalu lintas.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner