Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


DANREM 073/MKT HADIRI RAMAH TAMAH DI DENKESYAH 04.04.03 SALATIGA

Redaksi
Thursday, November 23, 2023
Last Updated 2023-11-23T09:27:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Bertempat di aula Detasemen Kesehatan Wilayah 04.04.03 Salatiga, Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P beserta rombongan menghadiri ramah tamah dalam rangka lepas sambut Komandan Denkesyah 04.04.03 dari Letkol Ckm Widyo Praptono, A.md kepada Mayor Ckm dr. Ibrahim Nasrul Fourida, Sp.Kj., M.Biomed. 


Dalam sambutannya Danrem 073/Mkt mengucapkan selamat datang kepada Dandenkesyah yang baru dan berpesan agar pelayanan dalam hal kesehatan khususnya untuk tentara dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan lagi. 

"Selamat datang kepada Mayor Ckm dr. Ibrahim, Dandenkesyah 04.04.03 yang baru, selamat menjalankan tugas disatuan yang kita banggakan ini dan pesan saya supaya pelayanan kesehatan khususnya untuk TNI dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan", ucap Danrem. 


Ramah tamah dilaksanakan dengan penuh keakraban dimana nantinya Letkol Ckm Widyo Dandenkesyah 04.04.03 lama akan menjadi Kepala Instalrehabmedik di Rumah Sakit Tentara Tk. II dr. Soejono Kesdam IV/Dip di kota Megelang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem, para Kasi dan Kepala/Komandan Satuan Dinas Jawatan di Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner