Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Wujud Rasa Syukur HUT TNI, Kodim Salatiga Gelar Olahraga Bersama

Redaksi
Wednesday, October 11, 2023
Last Updated 2023-10-11T16:13:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Wujud rasa syukur pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023, Kodim 0714/Salatiga menggelar kegiatan olahraga bersama, bertempat di Makodim Salatiga. Rabu. (11/10/2023).


Kapala Seksi Perencanaan (Kasiren) Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho saat ikut olahgara bersama mengatakan, olahraga bersama yang digelar di Kodim 0714/Salatiga ini merupakan wujud rasa syukur pada peringatan HUT ke-78 TNI dan HUT ke-73 Kodam IV/Diponegoro.


Olahraga bersama untuk menjaga kesehatan, sekaligus ajang silaturahmi dengan seluruh instansi yang ada di kota Salatiga dan Kab. Semarang.


“Melalui kegiatan olahraga bersama akan terwujud TNI sebagai pengawal demokrasi untuk Indonesia maju, sehingga dapat mempererat hubungan silaturahmi,”ujar Mayor Hermawan.


Dalam kegiatan ini juga dihadiri, Dandim 0714/Salatiga, Forkopimda kota Salatiga, Forkopimda Kabupaten Semarang dan ratusan anggota TNI dan Polri ikut memeriahkan. Kegiatan dimulai dengan senam pagi bersama.


Selain kegiatan olahraga, diadakan acara ramah tamah dan panggung hiburan. Lebih menariknya lagi, panitia menyiapkan Doorprize sebagai hadiah yang akan dibagikan di penghujung acara kepada peserta.


Dengan mengadakan undian Doorprize, hal ini bisa menjaga semangat peserta agar terus mengikuti acara tersebut hingga selesai. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner