Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Rutan Salatiga Ganti Nahkoda Baru

Redaksi
Tuesday, October 24, 2023
Last Updated 2023-10-24T11:12:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM -  Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga secara resmi memiliki nahkoda baru selepas pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Rutan yang lama Andri Lesmano kepada pejabat baru Redy Agian yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Garut Jawa Barat.


Pelaksanaan serah terima jabatan sendiri dilaksanakan bersamaan dengan pergantian Kepala Lapas Ambarawa dan Kepala Lapas Terbuka Kendal yang digelar di aula Lapas Ambarawa Kabupaten Semarang.


Selanjutnya (hari ini) Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano melanjutkan pengabdian pada bangsa dan negara sebagai Kepala Rutan Temanggung yang dilakukan sertijab di Lapas Magelang.


Selepas kegiatan Andri yang sudah menjabat selama 3 tahun 4 bulan 20 hari sebagai Kepala Rutan Salatiga mengatakan banyak kenangan dan legasi yang sudah ada kedepan berharap dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Kepala Rutan yang baru.


"Tentunya 3 tahun lebih kami di Rutan Salatiga bukan waktu yang sebentar, apa yang sudah kita bangun bersama dan perubahan - perubahan positif dapat dilanjutkan dan ditingkatkan  bersama pemimpin yang baru," ujarnya. Selasa (24/0).


Andri tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih, apresiasi dan syukur kepada jajaran Rutan Salatiga dan stakeholder atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik.


"Saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada jajaran Rutan Salatiga, Pemerintah Kota, Aparat Penegak Hukum, pembina dan pembimbing pihak ketiga yang sudah memberikan pembinaan bagi warga binaan tidak lupa teman- teman media wartawan yang selalu mendukung kami dalam pelaksanaan tugas," tegasnya. 


Diakhir Andri menyampaikan agar Rutan Salatiga semakin maju dan berprestasi.


"Dengan sinergitas dan kolaborasi yang terjalin dengan baik semoga Rutan Salatiga semakin maju dan berprestasi," pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Rutan Salatiga yang baru Regy Agian menyatakan siap untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Kepala Rutan Salatiga 


“Kedepan kami siap melanjutkan kepemimpinan di Rutan Salatiga untuk memberikan warna yang baru dan tentunya akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan  Aparat Penegak Hukum, stakeholder terkait dan tentunya teman - teman dari media," ucapnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner