Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Peringatan HUT Ke-78 TNI, Kapolres Salatiga Datangi Korem 073/Makutarama

Redaksi
Thursday, October 5, 2023
Last Updated 2023-10-05T12:28:53Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi, didampingi Wakapolres beserta sejumlah anggota mendatangi Markas Korem 073/Makutarama. Kamis. (05/10/2023).


Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., serta para Kasi Korem.


Kedatangan Kapolres beserta rombongan, ternyata dalam rangka memberikan kejutan kepada Komandan Korem 073/Makutarama beserta staf, terkait HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023.


Kue yang dihiasi ucapan Dirgahayu TNI ke-78, dan secara langsung diserahkan kepada Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., dengan iringan lagu selamat ulang tahun.


Kapolres menyampaikan, selamat ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia kepada Danrem beserta staf. Ia berharap agar sinergitas antara TNI Polri, khususnya Korem 073/Makutarama dan Polres Salatiga tetap terjaga dengan baik dan semakin solid.


Sementara itu, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menyampaikan terima kasih kepada Kapolres beserta staf yang sudah menyempatkan diri datang ke Makorem untuk memberi kejutan di Hari Ulang Tahun ke-78 TNI.


“Terima kasih atas kejutannya di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, hal ini merupakan wujud keharmonisan kedua institusi negara dalam menjaga keamanan di wilayah. Semoga kita selalu kompak, akrab dan terus bersinergi dalam menjalankan tugas,”pungkas Danrem. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner