Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Melaui Video Conference, Korem 073/Makutarama Gelar Doa Bersama Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI

Redaksi
Tuesday, October 3, 2023
Last Updated 2023-10-03T06:29:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2023, Korem 073/Makutarama menggelar kegiatan doa bersama. Senin. (2/10/2023).


Kegiatan doa bersama dilaksanakan melaui Video Conference (Vicon) terpusat dari Kodam IV/Diponegoro, yang di ikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam.


Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 dengan Tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.


Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., selesai acara doa menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI dan HUT ke-73 Kodam IV/Diponegoro.


“Doa bersama merupakan momentum untuk melakukan permohonan, harapan dan juga sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT,”ucap Danrem.


Genap berusia 78 tahun, usia yang cukup matang bagi institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Oleh karenanya, sebagai generasi penerus wajib melanjutkan dan mewujudkan cita-cita luhur para pendahulu.


“Danrem berpesan untuk memperbanyak ibadah, sholawat dan memanjatkan doa dengan penuh harapan, agar kedepannya TNI mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sukses dalam setiap pelaksanaan tugas, utamanya sebagai institusi yang menjaga kedaulatan NKRI, serta semua anggota keluarga besar TNI senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT,”terang Danrem.


Selesai Video Conference (Vicon) Korem 073/Makutarama berdoa bersama yang dipimpin oleh ketua FKUB kota Salatiga KH. Nur Rofiq.


Ikut hadir pada acara doa bersama tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, ketua FKUB kota Salatiga KH. Nur Rofiq, tokoh Agama, Kasatdisjan, para Kasi, Pasi, Kabalakrem serta PNS Korem 073/Makutarama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner