Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Laka Terjadi Kembali Di Jalan Lingkar Salatiga, Truk Box Hantam Pembatas Jalan Dan Motor

Redaksi
Friday, October 27, 2023
Last Updated 2023-10-27T05:53:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Petugas Kepolisian Saat Lakukan Olah TKP


Laporan: W Widodo


 SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Truk Box Hino nopol B 9722 CXS mengalami rem blong dan menabrak sepeda motor Honda Vario H 6718 TI di JLS tepatnya Simpang Empat Kumpulrejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Jumat (27/10/2023) sekira pukul 07.45 wib.


Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani mengatakan, dalam insiden tersebut dua orang mengalami luka. Dua orang itu yakni Priyadi (47) pengendara sepeda motor Honda Vario warga Jalan Lopait  RT 02 RW 01 Kelurahan Lopait Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang dan Anom Wahyu Purwoko (47) pengemudi truk warga Pojok RT 04 RW 07 Kelurahan Sindu Adi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman.


"Pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka pada tangan kiri dan kaki kanan sakit/patah. Sedangkan sopir truk mengalami luka pada kaki kanan. Keduanya langsung di bawa ke RSUD Salatiga untuk mendapatkan perawatan,"kata Iptu Henri saat dikonfirmasi wartawan.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Salatiga, Ipda Loeky Kristanto saat dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan, semula truk box yang di kemudikan Anom melaju dari arah Kopeng menuju Salatiga. Kemudian sekitar jarak 500 meter dari lokasi kejadian mengalami ganguan fungsi rem dan hilang kendali.


"Truk box menabrak pembatas jalan kemudian menyebrang dan bersamaan itu melaju sepeda motor Honda Vario dari arah Semarang menuju Cebongan. Karena tidak bisa menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,"jelasnya.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner