Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Korem 073/Makutarama Gelar Danrem Cup Salatiga Open Golf Tournament

Redaksi
Monday, September 18, 2023
Last Updated 2023-09-18T09:02:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


MAGELANG | BERITA-GLOBAL.COM – Korem 073/Makutarama gelar Danrem Cup Salatiga Open Golf Tournament dalam rangka HUT ke 62 Korem 073/Makutarama, bertempat di lapangan Borobudur International Golf. Magelang. Sabtu. (16/09/2023).


Kegiatan diawali dengan senam Maumere yang di ikuti oleh para Golfer, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.


Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., saat pembukaan mengatakan, terimakasih kepada Pangdam IV/Diponegoro yang diwakili oleh Kasdam Brigadir Jenderal TNI Ujang Darwis. Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mendukung atas terselenggaranya Danrem Cup Salatiga Open Golf Tournament.


“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan para pendukung serta pihak-pihak terkait yang telah membantu terselenggaranya Danrem Cup Salatiga Open Golf Tournament ini,”kata Danrem.


Lebih lanjut Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., menyampaikan Danrem Cup Salatiga Open Golf Tournament diselenggarakan masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 073/Makutarama ke-62 Tahun 2023.


Kita ketahui bersama bahwa, olahraga Golf salah satu olahraga yang populer, meski terlihat sederhana. Olahraga Golf mempunyai banyak manfaat diantaranya merangsang mental yang dikombinasikan dengan jalan sehat sehingga sangat menyenangkan.


“Hanya pemain yang bermental kuat dan memiliki jiwa petarung yang akan mencapai hasil terbaik dan kemenangan,”tegas Danrem.


Di akhir sambutan, Danrem berharap untuk menjunjung tinggi sportivitas dengan mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan guna meningkatkan soliditas dan solidiritas dalam turnamen ini.


Ikut hadir dalam kegiatan Danrem Cup Salatiga Open Golf Tournament tersebut, Kasdam IV/Diponegoro, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Asisten Kodam, Kabalakdam, Kasrem 073/Makutarama, para Kasi serta pecinta Golf dari Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner