Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Salatiga Terjun Langsung, Mengantur kemacetan Arus Lalu Lintas

Redaksi
Tuesday, September 12, 2023
Last Updated 2023-09-12T05:31:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, langsung turun dari mobil dinasnya saat melintas di Perempatan Jetis Kota Salatiga, hal tersebut dilakukan disela melaksanakan pengecekan PH (Police Hazzard) pagi, Selasa, 12/09/2023.


"Kita lihat pagi ini arus lalu lintas cukup padat di perempatan Jetis saat jam sibuk masyarakat khususnya anak sekolah dan karyawan memulai aktifitasnya, kita bantu anggota di lapangan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, ucap  AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Terlihat Kapolres Salatiga bersama beberapa personil di bawah kendali Ipda Heri melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi yang merupakan salah satu simpul persimpangan yang sering padat arus lalilintasnya saat pagi hari, yang merupakan pintu masuk ke jantung pusat Kota Salatiga.


"Kita sudah turunkan personil Polres Salatiga yang setiap pagi hari melaksanakan pengaturan dengan tujuan mengurai atau mengantisipasi setiap terjadinya kepadatan arus lalu lintas, jelas AKBP Aryuni Novitasari  M.Psi, M.Si, Psi. yang turut berdiri di persimpangan Jetis dan membantu pengaturan.


Selain membantu pengaturan juga  mendisiplinkan pengguna jalan yang kurang sabar pada saat terjadi kepadatan arus lalu lintas, kita laksanakan peneguran kepada pengguna yang tidak tertib berlalulintas sekaligus kita sosialisasikan bahwa saat ini berlangsung Operasi Zebra Candi 2023, ucap AKBP Aryuni, Novitasari, .M.Psi, M.Si, Psi.


Pada saat ditemui seusai membantu pengaturan Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa pihaknya telah menempatkan semua personel Salatiga dan Jajaran Polsek untuk melaksanakan pengaturan di setiap simpul atau ruas jalan yang ada potensi terganggunya kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan   ketertiban dan kelancaran lalu lintas)  melalui  kegiatan PH Pagi, terutama di pusat keramaian dimana aktifitas masyarakat dan anak sekolah dimulai karena Kota Salatiga merupakan kota tujuan pendidikan dari wilayah sekitar.


"Saya sendiri secara mobile melakukan pengecekan dan memberikan arahan pelaksanaan pengaturan kepada seluruh personil di lapangan, secara prinsip seluruh personil yang bertugas diarahkan untuk melakukan pengaturan arus kemacetan lalulintas dengan humanis, sehingga kamseltibcarlantas di Kota Salatiga dapat terwujud, tutup AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi. dan melanjutkan pengecekan di simpul jalan lainnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner