Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Prajurit Korem 073/Makutarama Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Peringati HUT Ke-62

Redaksi
Wednesday, August 30, 2023
Last Updated 2023-08-30T09:16:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan : W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Dalam rangka memperingati HUT Korem 073/Makutarama ke-62 Tahun 2023, prajurit dan PNS Korem melaksanakan Yasinan dan doa bersama. Bertempat di Masjid At Taqwa. Salatiga. Rabu. (30/8/2023).


Yasinan dan doa bersama dipimpin langsung oleh Peltu K.H. Tri Yunianto., S.Sy., M.E., dari Bintal Korem 073/Makutarama. Doa bersama dilaksanakan secara bersamaan waktunya menurut agama masing-masing.


Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama merupakan momentum untuk melakukan permohonan, harapan dan juga bisa menjadi sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Setiap doa, harapan, dan permohonan yang selalu kita panjatkan dengan tulus dan ikhlas akan didengar oleh Allah SWT, tentu harus diimbagi dengan ikhtiar, usaha yang keras serta senantiasa menjalankan ibadah dan melakukan amal kebajikan lainnya.


“Diusia ke-62 Tahun Korem 073/Makutarama semakin jaya, diberikan keberkahan, semakin dicintai oleh rakyat serta lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan neagara,”ucap Danrem.


Kita berharap dengan Yasinan dan doa bersama ini dapat dijadikan sebagai wahana intropeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 073/Makutarama dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.


“Berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga, satuan ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sehingga kedepannya Korem 073/Makutarama semakin jaya, solid profesional dan dicintai rakyat,”pungkas Danrem.


Ikut hadir pada acara Yasinan dan doa bersama tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, Kasatdisjan, para Kasi, Pasi, Kabalakrem, prajurit dan PNS 073/Makutarama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner