Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Pentingnya Pembinaan Fisik Bagi Prajurit dan ASN di Korem 073/Makutarama

Redaksi
Tuesday, August 1, 2023
Last Updated 2023-08-01T12:22:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI AD Korem 073/Makutarama, melaksanakan pembinaan fisik yang berlangsung di lapangan Makorem Salatiga. Kegiatan tersebut, diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan sesi pemanasan sebelum memulai latihan fisik. Selasa, (01/08/2023).


Kegiatan pembinaan fisik ini, merupakan agenda rutin setiap hari Selasa, Kamis dan Jum'at. Kapten Kavaleri Slamet Priyanto  *selaku Kepala Jasmani (Kajas)* Korem 073/Mkt, menilai bahwa kegiatan ini bertujuan membina kebugaran dan mendukung kegiatan tugas-tugas para prajurit yang akan dilaksanakan setiap harinya di lingkungan Korem 073/Mkt.


"Pagi hari ini selasa sesuai program, kita melaksanakan kegiatan pembinaan fisik bagi prajurit maupun ASN yang berdinas di Korem 073/Makutarama Salatiga. Tujuan salah satunya untuk membina kebugaran dari masing masing prajurit maupun ASN tersebut, guna mendukung kegiatan tugas-tugas yang akan dilaksanakan disetiap harinya."ujar Kajasrem.


Pembinaan fisik ini, dilaksanakan dengan antusias dan semangat tinggi. Diadakannya latihan fisik adalah untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani, serta memperkuat kesiapan menghadapi tugas-tugas mendatang. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner