Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pelaku Penganiayaan Yang Sempat Menjadi DPO, Kini Diamankan Polsek Tengaran

Redaksi
Thursday, August 10, 2023
Last Updated 2023-08-10T15:55:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Polsek Tengaran saat menggelar konferensi pers



Laporan: W Widodo


 UNGARAN | BERITA-GLOBAL.COM - Sempat menjadi Buronan/DPO Polsek Tengaran perihal kasus penganiayaan terhadap tetangganya bernama Suwandi (45 Th), seorang warga Tengaran Kulon Kec. Tengaran berhasil diamankan Polsek Tengaran. 


Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., menjelaskan bahwa saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Tengaran. 


Disisi lain Kapolsek Tengaran AKP Supeno SH. MH., Kamis 10 Agustus 2023 saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pelaku berinisial KR (47 Th) ini sehari hari sering berkumpul dengan korban. 


"Awal mula kejadian antara pelaku dan korban ini adalah, pada sekitar Januari 2022 saat pelaku dan korban nongkrong di pos Ojek Randusari Kec. Tengaran. Saat bertemu antara pelaku dan korban ini minum minuman beralkohol, selanjutnya korban bercanda dengan nada mengejek kepada pelaku. Diduga sudah dalam keadaan mabuk, pelaku tersinggung dan memukul kepala korban dengan tangan kosong sebanyak satu kali." Ungkapnya. 


AKP Supeno menambahkan kembali bahwa setelah melihat Suwandi (Korban) tersungkur, pelaku KR melarikan diri dan keluarga korban melaporkan ke Polsek Tengaran. 


"Setelah melihat korban tersungkur, KR kabur hingga kami tangkap pada akhir Juni saat perayaan Idhul Adha dirumah pelaku. Saat pelarian pelaku mengakui bersembunyi bekerja di daerah Ponorogo Jawa Timur dan sempat bekerja di Jakarta." Pungkas Kapolsek. 


Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, KR dijerat pasal 351 KUHP dan saat ini penyidik Polsek Tengaran sedang melengkapi berkas berkas peristiwa tersebut. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner