Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Keseruan Mahasiswi PPL Mengoperasikan Drone di Lapangan Merbabu Driving Golf

Redaksi
Wednesday, August 2, 2023
Last Updated 2023-08-02T11:41:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


KAB. SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Tujuh Mahasiswi Universitas Islam Negeri Salatiga (UIN) yang tengah menjalani Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) berkesempatan untuk belajar mengoperasikan Drone di lapangan golf,  Merbabu Driving Golf yang beralamat di Jl. Jend. Soemitro, Wedilelo Kulon, Karangduren, Kec. Tengaran, Kab. Semarang. Rabu. (02/08/23).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang teknologi UAV (Unmanned Aerial Vehicle) atau lebih dikenal dengan Drone. Serka Nadhip berharap pembelajaran kali ini memberikan hasil yang memuaskan, di mana seluruh para mahasiswi dapat menguasai pengoperasian Drone dengan beragam tingkatan kemampuan. 


"Saya berharap pembelajaran kali ini semuanya bisa mengoperasionalkan drone dengan baik. Dimulai dari tingkatan, dapat terbatas hingga mencapai tingkat dapat, mampu, dan mahir."ujarnya.


Dengan penuh semangat dan antusias para mahasiswa berupaya memahami fungsi-fungsi serta pengoperasian Drone secara bersama-sama. 


Kegiatan belajar bersama ini mendorong mereka untuk berkolaborasi dan saling berbagi pengetahuan, sehingga pemahaman tentang teknologi UAV semakin mendalam. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner