Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Karya Bakti TNI di Desa Kopeng, Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Beritaglobaldotnet
Friday, July 20, 2018
Last Updated 2018-07-20T09:09:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Karya Bakti TNI dari Koramil 03/Getasan Kodim 0714/Salatiga, membangun jalan di wilayah Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Manunggal dalam gerak pembangunan, Karya Bakti Koramil 03/Getasan Kodim 0714/Salatiga, bersama masyarakat Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, dalam  pengecoran jalan sepanjang lebih kurang 1.250 meter, Jumat (20/07/2018).

Sebanyak 8 personel anggota Koramil 03/Getasan Kodim 0714/Salatiga, dipimpin langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Inf Hermanus bersama masyarakat Desa Kopeng yang dikomando langsung Kepala Desa (Kades) Kopeng Rebo Sarwoto, bergotong royong garap pengecoran jalan penghubung Dusun Kopeng - Dusun Krajan hingga Dusun Tayeman.

Kepada beritaglobal.net Danramil Getasan menyampaikan bahwa pelaksanaan Karya Bakti di Desa Kopeng direncanakan selesai dalam waktu 27 hari secara bergotong - royong oleh masyarakat bersama TNI dari Koramil 03/Getasan.

"Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antara anggota Koramil dengan warga binaannya sehingga dapat mewujudkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Koramil 03/Getasan," ujar Kapten Inf Hermanus.

Guyub Rukun TNI bersama masyarakat dalam membangun jalan di wilayah Desa Kopeng

Secara terpisah, Kades Kopeng Rebo Sarwoto, mewakili warga masyarakat Desa Kopeng mengucapkan rasa senang dan terima kasih kepada Danramil 03/Getasan beserta jajarannya yang telah berkenan turut membaur dengan warga desa untuk bergotong royong membangun jalan di wilayah Desa Kopeng.

"Kami mewakili warga masyarakat Desa Kopeng, mengucapkan rasa senang dan terima kasih kepada Danramil 03/Getasan beserta jajarannya yang telah berkenan turut membaur dengan warga desa untuk bergotong - royong membangun jalan di wilayah Desa Kopeng," ucap Rebo Sarwoto. (Khoirul/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner