Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Rupanya Begini Cara Polres Semarang Bangun Akhlak Anggotanya

Beritaglobaldotnet
Wednesday, November 29, 2017
Last Updated 2017-11-29T07:26:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Acara Peringatan Maulid Nabi di Polres Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Rasa cinta terhadap baginda Nabi Muhammad SAW, Polres Semarang melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/2017 M yang dilaksanakan di Masjid Baitul Muslimin Polres Semarang, Rabu (29/11/2017).

Acara Maulid Nabi dihadiri langsung Kapolres Semarang AKBP Agus Nugraha, S.I.K., M.H., seluruh pejabat utama (PJU) Polres Semarang, anggota staff dan Bhayangkari.

Sementara acara Maulid yang dilaksanakan kali ini bertajuk "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) POLRI yang Tangguh dan Kompetitif."

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugraha, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
"Karena beliaulah yang mengubah dari jaman jahiliah menuju jaman yang terang benderang," jelas Kapolres Semarang.

Ia menambahkan, dalam memperingati Maulid Nabi yang dapat diambil hikmahnya adalah, perlunya meniru perilaku dan akhlak beliau terutama dilingkungan Polres Semarang.

"Sehingga dengan demikian akan berpengaruh terhadap kinerja kita kedepan khususnya di Polres Semarang," imbuh AKBP Agus Nugraha, S.I.K., M.H.
Setelah ceramah agama dan solawat selesai yang di isi oleh K.H. Hamdan Asnawi acara ditutup dengan pembacaan doa bersama. (Agus S)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner