Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Persiapkan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh, Polres Semarang Turunkan 400 Personel

Beritaglobaldotnet
Monday, November 20, 2017
Last Updated 2017-11-20T07:23:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Apel Pagi Polres Semarang Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh di Halaman Gedung DPRD Kabupaten Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Kepala Bagian Operasional Polres Semarang Kompol Suparji memimpin apel pagi dalam pengamanan unjuk rasa para buruh, di halaman Gedung DPRD Kabupaten Semarang hari Senin (20/11/2017).

Apel kesiapan pengamanan unjuk rasa buruh ini diikuti oleh Kapolsek Ungaran Kompol Moh Aslam, para Kanit dan Panit fungsi serta seluruh anggota yang dilibatkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa buruh ini sebanyak 400 personel.

Dalam arahannya, Kompol Suparji menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan, agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kabag Operasional, juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya, agar dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa buruh ini, tidak ada anggotanya yang memegang senjata api dinas ataupun sangkur, yang boleh dibawa hanya tongkat T saja, sebagai perlengkapan perorangan.

"Khusus untuk tim pengawal buruh yang melakukan konvoi ke kawasan industri, agar diantisipasi jangan sampai massa buruh tersebut melakukan aksi sweeping dan memaksa karyawan yang bekerja untuk ikut bergabung dalam aksinya," tutur Kompol Suparji.

Pelaksanaan apel berjalan dengan aman dan tertib, selesai apel seluruh anggota langsung melaksanakan tugas sesuai dengan penempatannya masing-masing. (Agus/Sus)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner