Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Menjaga Kesehatan Jiwa Raga, Kapolres Semarang Pimpin Senam Pagi Seluruh Anggota Polres Semarang

Beritaglobaldotnet
Friday, November 17, 2017
Last Updated 2017-11-25T09:01:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Acara Senam Pagi Setiap Jumat, Polres Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat." Itulah istilah tepat yang selalu di implementasikan oleh seluruh jajaran Polres Semarang.

Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., personil Polres Semarang bersama dengan Taruna dan Taruni AKPOL melaksanakan olahraga rutin senam aerobik dihalaman Mapolres Semarang, Jumat (17/11/2017).

Olahraga yang rutin dilaksanakan pada hari Jumat pagi ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara stamina serta kebugaran fisik dari setiap anggota Polri khususnya personil Polres Semarang dalam melaksanakan tugas sehari – hari dalam menjaga kamtibmas serta melayani masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Semarang mengajak seluruh personil mengikuti olahraga rutin bersama minimal sekali dalam satu minggu untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, serta meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Melalui pesan tertulis kepada beritaglobal.net, Kapolres Semarang berharap bahwa kegiatan serupa wajib dilaksanakan juga di seluruh kantor Polsek dibawah koordinasi Polres Semarang. (Sus)


Editor: Agus Subekti
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner