Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Cipta Kondisi Kawasan Polsek Jambu, Dalam Menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat

Beritaglobaldotnet
Monday, November 27, 2017
Last Updated 2017-11-27T13:37:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Aktivitas Cipto Kondisi Polsek Jambu di Sebuah Warung

Ungaran, beritaglobal.net - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Jajaran Polsek Jambu Polres Semarang melaksanakan Opearasi Cipta Kondisi yaitu dengan melakukan Razia miras diwarung-warung jamu maupun ditoko-toko yang diduga menjual minuman keras.

Pelaksanaan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan pada hari Senin (27/11/2017), sekitar pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB, tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Jambu AKP Hendro serta melibatkan anggota dari seluruh piket fungsi sebanyak 10 personil.

Dari pelaksanaan operasi tersebut tidak ditemukan miras dan obat-obat terlarang hanya menemukan sebanyak 9 botol miras berbagai merk dalam kondisi kosong.

Tujuan operasi cipta kondisi tersebut adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang khususnya diwilayah hukum Polsek Jambu yang antara lain terjadinya tindak pidana keributan antar pemuda maupun antar kampung serta tindak pidana lainnya, mengingat selama ini pelaku tindak pidana yang tertangkap maupun terjadinya keributan antar kampung oleh antar pemuda diawali dengan minum - minuman keras. (Agus S)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner