Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


"Blue Light Patrol", Tekan Angka Kejahatan Gaya Polres Semarang

Beritaglobaldotnet
Wednesday, November 15, 2017
Last Updated 2017-11-15T08:03:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Foto: Anggota Sabhara Polres Semarang Saat Berpatroli Di Sebuah SPBU

Ungaran, beritaglobal.net - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Ambarawa Polres Semarang, melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, Selasa (15/11/2017).

Patroli yang di pimpin Kanit Sabhara IPTU Rofiul Imam ini dipusatkan di tempat-tempat rawan kejahatan seperti Bank, SPBU, Minimarket, tempat Ibadah dan Objek Vital lainnya.

Pada kesempatan malam ini IPTU Rofiul Imam bersama anggotanya menyambangi SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Ambarawa.

Kapolsek Ambarawa AKP Slamet Mustamto mengatakan, "Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari", ungkap AKP Slamet.

Dijelaskan lebih lanjut AKP Slamet, patroli memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.
“Sehingga masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi, dengan melihat lampu biru sehingga merasa aman dan nyaman,” tegas AKP Slamet.

Demi meningkatkan keamanan lingkungan, masyarakat mempunyai peran besar disaat keterbatasan anggota POLRI dibandingkan luas wilayah dan jumlah penduduk di wilayah Kabupaten Semarang. (Sus)

Editor: Agus S
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner