Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


TNI AD Dukung Ketahanan Pangan: Kodim 0714/Salatiga Gelar Panen Raya Padi di Tuntang

Redaksi
Wednesday, July 3, 2024
Last Updated 2024-07-03T09:07:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


Laporan: W Widodo


KAB SEMARANG | SUARAGLOBAL.COM - Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional, TNI Angkatan Darat (AD) melalui Kodim 0714/Salatiga turut serta dalam pelaksanaan panen raya padi di Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, pada Rabu (03/07).


Dandim Salatiga 0714, Letkol Inf Guvta Alugoro Kodoes S. Hub. Int. M.Han, hadir dalam kegiatan Panen Raya Padi Sehat dan Dialog Ketahanan Pangan mendampingi Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha S.H.M.H.


Dikatakan Letkol Inf Guvta bahwa hal ini menjadi momentum penting dalam mendukung kemandirian pangan Indonesia. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan produksi padi serta memperkuat kesiapan dalam menghadapi tantangan ke depan.


“TNI AD siap terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor pertanian,” tegasnya.


Kehadiran Dandim dalam kegiatan Panen Raya Padi dan Dialog Ketahanan Pangan ini juga menjadi bentuk nyata dari keterlibatan TNI dalam mendukung pembangunan di daerah, khususnya di bidang pertanian.


“Semoga dengan kerja sama yang erat antara TNI dan petani, Indonesia dapat terus meningkatkan ketahanan pangan dan mencapai kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh rakyat,” pesan Dandim. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner